Review Singkat Akun Canva Pro

Hei Pebisnis online!Apakah Kamu yang lagi membutuhkan sebuah Aplikasi Web Perangkat Lunak? Barangkali produk di bawah ini adalah yang Kamu cari.Akun Canva ProAkun Canva Pro Murah

Apakah saat ini Anda menggunakan versi gratis Canva tetapi sedang mempertimbangkan untuk meningkatkan akun Anda untuk Canva Pro? Anda mungkin memiliki satu pertanyaan penting sebelum beralih ke Canva Pro, yaitu “Apakah Canva Pro layak dibeli? Apakah Canva Pro bagus?”

Jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, jawaban singkatnya, menurut saya Canva Pro layak untuk dibeli dan dijadikan salah satu investasi bisnis Anda. Dengan harga cuma $ 12,99 per bulan ( atau $ 9,99 per bulan jika dibayar per tahun), Anda mendapatkan akses ke lebih dari 75 juta gambar, video, animasi, dan elemen, serta model pro, resize ukuran sekali klik, fitur brand kit tool, dan masih banyak lagi.

Tapi sejujurnya, jawaban yang tepat untuk pertanyaan itu tergantung pada kebutuhan desain Anda. Namun, saya akan menunjukkan semua perbedaan antara Canva Pro dan paket Canva versi gratis, sehingga Anda dapat menentukan apakah versi berbayar Canva Pro layak untuk Anda beli.

Canva (Gratis)

Canva adalah editor desain grafis online yang memungkinkan Anda membuat grafik untuk brand dan bisnis Anda, seperti pin Pinterest, kiriman Facebook, ebook, dan banyak hal lainnya. Ada dua versi Canva: versi gratis bernama Canva dan Canva Pro salah satu paket berbayar.


Edisi gratis Canva memungkinkan Anda mengakses beberapa jenis template dan mendesain template sesuai kebutuhan Anda. Hal ini termasuk untuk membuat postingan update feed, story, ads dalam bentik grafis di Facebook Instagram, Pinterest dan platform lainnya. Anda juga dapat membuat poster, kartu pos, kop surat, dan bahan print lainnya. Untuk memulai, Canva memiliki banyak pilihan model dan desain. Anda juga akan memiliki akses ke sejumlah stok gambar gratis. Namun, karena ini adalah versi gratis, semua template dan stok foto tentunya akan dibatasi. Sampai saat artikel ini ditulis, hanya ada 250.000 template gratis, sekitar 100+ jenis desain untuk postingan media sosial, presentasi, desain surat, dan lainnya. Untuk versi gratis, Anda juga hanya akan mendapatkan akses ke stok foto dan grafik gratis terbatas dan ruang penyimpanan sebesar 5 GB saja.

Canva Pro

Canva Pro juga dikenal sebagai Canva versi premium atau edisi premium Canva. Canva Pro mencakup semua fitur yang ditawarkan versi gratis Canva serta banyak tambahan fitur lainnya. Diantaranya adalah Anda dapat mengakses lebih dari 75 juta stok foto, video, audio, dan grafik premium. Dan semua stock foto, video dan audio premium ini dapat Anda gunakan secara gratis. Selain itu ada juga fitur brand kit tool untuk membantu Anda membangun brand yang konsisten. Sampai saat artikel ini dituliskan, Canva Pro memiliki lebih dari 420.000 template , ruang penyimpanan sebesar 100 GB, fitur penjadwalan konten media sosial ke 7 platform, dan, tentu saja, jika Anda bingung menggunakan Canva (meskipun sangat jarang terjadi), Anda akan memiliki akses kepada support team yang siap membantu memberikan solusi untuk masalah Anda.

Namun sayangnya untuk mendapatkan akun canva pro anda harus berbayar mahal


Nah disini saya ingin memberikan solusi buat yang menginginkan Canva Pro secara murah, karna saya telah membeli Akses Canva Pro yang memiliki fitur team invite


Jadi miliki segera akun Canva Pro sekarang!




Kenapa Anda harus memiliki Akun Canva Pro?

  • Bisa memudahkan anda dalam membuat design grapis dengan waktu singkat
DAPATKAN Akun Canva Pro DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

Navigation List

@templatesyard