Wajib Beli Langkah Demi Langkah Membuat Ghost Kitchen

Halo Pebisnis online! Anda yang sedang membutuhkan sebuah Ebook Kuliner? Mungkin saja info berikut ini adalah yang Kamu cari.Langkah Demi Langkah Membuat Ghost KitchenStrategi Digital Marketing

TERBONGKAR! Rahasia Menjadikan Dapur Anda Menjadi Sumber Duit Untuk Tambahan Penghasilan di Era Krisis


Masalah aktual yang dihadapi pebisnis kuliner pemula :

Banyak pebisnis kuliner pemula bingung untuk memulai dari mana usahanya, dan beberapa dari mereka akhirnya tidak pernah memulai bisnisnya karena faktor modal dan lain-lain. Sedangkan bagi yang sudah terlanjur terjun ke bisnis kuliner, mereka tidak tahu bagaimana cara mengembangakan usahanya.


FAKTA 1 : Pemesanan Makanan Online Meningkat

Semakin meningkatnya layanan pemesanan makanan seperti Go Food dan Grab Food, membuat beberapa restoran mau tidak mau harus mengikuti perkembangan teknologi. Dan lagi Perusahaan aplikasi sedang memanjakan konsumennya dengan berbagai promo sehingga membuat pemesanan makanan melalui aplikasi meningkat tajam.

FAKTA 2 : Biaya Sewa Tempat Yang Semakin Mahal

Semakin mahalnya biaya sewa tempat khususnya di kota-kota besar, membuat para pebisnis kuliner mesti memutar otak untuk mencari alternatif tempat dengan biaya sewa yang terjangkau. Belum lagi biaya sewa yang mahal tidak menjamin restoran anda akan ramai pengunjang, bahkan beberapa pengusaha kuliner sekarang kesulitan hanya untuk membayar sewa tempatnya saja.

FAKTA 3 : Biaya Operasional Yang Meningkat

Untuk menjalankan suatu usaha kuliner dibutuhkan banyak faktor pendukung, seperti karyawan, listrik, air, dan lain-lain. Dan yang menjadi masalah adalah biaya operasional tersebut setiap tahun selalu mengalami kenaikan, sehingga menggerus keuntungan bahkan akhirnya minus.


memperkenalkan

- EBook Langkah Demi Langkah Membuat Ghost Kitchen -


Apa yang akan kamu pelajari ?

- Menentukan tujuan bisnis anda

- Optimalisasi bisnis anda

- Strategi penjualan baik online maupun offline

- 10 ide bisnis kuliner


Disini Anda juga akan belajar:

Apa Itu Ghost Kitchen? Penjelasan apa itu Ghost Kitchen dan kenapa anda harus melirik bisnis tersebut.

Apa yang harus Anda persiapkan? Sebelum anda terjun kedalam bisnis kuliner, hal-hal apa saja yang harus anda persiapkan terlebih dahulu.

Tools apa yang harus Anda miliki? Tool-tool apa saja yang harus anda miliki supaya penjualan anda efektif dan bagaimana cara membuatnya.

Optimalisasi Produk Anda - Bagaimana cara mengoptimalkan produk anda, baik dari segi tampilan hingga ke konten yang cocok untuk promosi

Strategi Penjualan - Strategi-strategi apa saja yang akan Anda lakukan secara online dan offline untuk meningkatkan penjualan Anda.

Ide Bisnis Kuliner - 10 Ide bisnis kuliner yang bisa anda jalankan dengan modal dan resiko yang minimal.


Ayo Mulai Bisnis Kuliner Anda Sekarang!


Manfaat Membeli Ebook Langkah Demi Langkah Membuat Ghost Kitchen :

Mengetahui langkah demi langkah membangun bisnis kuliner anda, sehingga anda tidak bingung untuk memulai dari mana.

Mengetahui Tool dan Strategi promosi yang tepat untuk meningkatkan penjualan anda

Mengetahui Ide - ide bisnis kuliner dengan modal dan resiko yang minimal

Berjejaring dan berdiskusi dengan sesama pebisnis kuliner dari seluruh Indonesia melalui Group Facebook Ghost Kitchen Indonesia Community


Simak Apa Kata Mereka

"WOW!  If you are thinking of starting an online cullinery business, this book by my friend Juanda Rovelim is heaven-sent!  It explains everything step by step. This book will save you so much time, effort and money. You will learn exactly what to do.. your business will make more money faster!" James Gwee - Indonesia's Favourite Trainer & Seminar Speaker

"Saya seperti belajar kembali ketika membaca buku Langkah demi langkah membuat Ghost Kitchen.. Buku ini sangat spesifik mulai dari ide, fondasi, strategi dan langkah-langkah yang praktis untuk anda yang ingin memulai ghost kitchen, Congrats Bro Juanda!" Michael Yo - Mentor Sukses No 1 Indonesia, Owner Sukses Group Indonesia (Head Company of Ayam Ngemper)

"Buku nya keren mudah Dan ringan di baca, tapi daging! Mampu menjelaskan dengan cerdas, detail Dan menarik. Bisa jadi bahan refferensi buat yang mau buka usaha kuliner." Owner Kopi Bang ED'S - Edi Darmawansah, STP. C NLP


Kenapa Kamu harus memiliki Langkah Demi Langkah Membuat Ghost Kitchen?

  • Dengan buku ini Anda akan mendapat pemahaman bagaimana memulai usaha kuliner.
BELI Langkah Demi Langkah Membuat Ghost Kitchen DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

Navigation List

@templatesyard