Review Singkat MailerLink

Halo Pebisnis olshop!Apakah Anda yang sedang membutuhkan sebuah Aplikasi Web Perangkat Lunak? Bisa jadi info berikut ini adalah yang Anda cari.MailerLinkDapatkan Lead Prospek Berdasarkan Keyword

Klik KIRIM = “Mail-Blast” Tautan Apa Saja
Dapatkan Trafik *GRATIS* Hanya Dalam 20 Detik!

Tidak Perlu Situs Web… Tidak Perlu Pengalaman… Tidak Perlu Skill Teknologi…Bahkan jika Anda belum punya email list…



  • 100% Solusi Baru Yang Belum Pernah Terlihat…
  • Trafik Pembeli Autopilot dalam 20 Detik…
  • Bekerja di Niche APAPUN…
  • Tidak Perlu Keahlian Teknologi…
  • Tidak Perlu Pengalaman – MailerLink Melakukan Semua Tugas Berat Promosi Anda…


Fitur Aplikasi:

  1. Find Offer : dengan fitur ini Anda bisa mendapatkan berbagai penawaran terbaru dari 3 Marketplace produk digital terbesar: JVZoo, Warriorplus, dan ClickBank. Dengan begitu, Anda tidak perlu pusing mencari program affiliasi. Dan dengan mengetahui lebih awal, Anda bisa mempromosikan penawaran affiliasi sebelum orang lain menawarkan produk tersebut.
  2. Get Leads: Dengan fitur ini, Anda bisa menscrape email dari beberapa platform besar (Google, Bing, Yahoo, Facebook, Wiki, Amazon, Instagram, Tiktok) dan menampilkannya kepada Anda berdasarkan keyword/Kata kunci yang Anda masukkan dalam form pencariannya. Fitur ini sangat menguntungkan Anda yang belum punya list sama sekali. Nggak perlu nunggu lama mengumpulkan email list. Bahkan Anda tidak hanya mendapatkan email sembarangan melainkan email tertarget berdasarkan keyword. Fitur ini ada juga yang menyebutnya “Autoprospek Finder“.
  3. Page Builder: Nah, dengan fitur ini Anda bisa membuat Halaman penjualan (produk sendiri), halaman promosi affiliasi, Halaman bonus, Halaman Lead/Squeezepage, dan lainnya. Tersedia template dengan berbagai Niche Market.
  4. Image Creator: Kamu bisa mendesain grafis untuk keperluan promosi produk. Mudah digunakan dan tersedia template dengan berbagai Niche.
  5. Subscriber Manager: Dibagian ini, Anda bisa mengimport email list dari hasil scrape fitur No.2 tadi atau import email list yang sudah Anda punya sebelumnya dan mengelompokkannya berdasarkan kategori tertentu bisa berdasarkan niche atau interest, atau yang lainnya.
  6. Email Marketing: Inilah fitur utama aplikasi ini untuk mengirimkan email blast promosi. Aplikasi ini tidak memberikan batasan berapapun jumlah email yang Anda kirimkan. Di dalam fitur ini juga Anda bisa memilih template email, merancang desain email, mengirimkan “single” email promosi maupun email promosi berseri yang bisa terkirim otomatis dengan fitur email sequence.


Kenapa Anda harus memiliki MailerLink?

  • 1. Mengakses Info Produk Affiliasi
  • 2. Mendapatkan Email Prospek Tertarget Berdasarkan Keyword
  • 3. Bisa Membuat Desain Grafis Promosi Yang Menarik
  • 4. Bisa Membuat Halaman Penawaran Product/Affiliasi
  • 5. Dapat Membangun List Email Prospek Yang Tertarget
  • 6. Akses Aplikasi Lifetime. Sekali Bayar untuk Selamanya
BELI MailerLink DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

Navigation List

@templatesyard