Review Singkat Mediumish - Wordpress Theme Like a Medium!

Halo Pebisnis online! Anda yang sedang membutuhkan sebuah Aplikasi Web Perangkat Lunak? Mungkin info berikut ini adalah yang Anda cari.Mediumish - Wordpress Theme Like a Medium!Mediumish Theme, Tema Wordpress Premium Auto Update!

Mediumish merupakan salah satu Wordpress Theme yang memiliki banyak peminat. Bukan karena tanpa alasan, tema wordpress ini sangat cocok Anda gunakan untuk blog karena:

  • Mirip Medium. Tentu, Anda sudah tidak asing lagi dengan Medium.com yang menjadi salah satu platform blogging terbesar di dunia.
  • Fast Load & SEO Friendly. Kecepatan loading merupakan faktor utama yang perlu Anda perhatikan. Dengan memilih tema yang ringan, maka kecepatan blog Anda juga meningkat. Selain itu, Mediumish Theme juga memiliki struktur kode sesiao kaidah SEO.
  • SetUp Theme Cukup Mudah. Karena Mediumish mengungsung tema yang sederhana namun powerfull, Anda bisa melakukan setup dengan mudah jika menggunakan mediumish.

Sudah banyak yang membuktikan bahwa tema Mediumish sangatlah powerfull untuk website Anda. Beberapa website besar juga sudah menggunakan tema Mediumish, seperti Blog Niagahoster, Berakal, dan lain sebagainya.

Dengan order Tema Mediumish Wordpress melalui Ratakan, Anda akan mendapatkan file secara langsung yang bisa Anda download.


Kenapa Kamu harus memiliki Mediumish - Wordpress Theme Like a Medium!?

  • Menciptakan blog yang ringan dan SEO Friendly
DAPATKAN Mediumish - Wordpress Theme Like a Medium! DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

Navigation List

@templatesyard