Wajib Beli Ebook 20 Ide Bisnis Unik, Tanpa Modal & Untung Besar

Hola Pebisnis olshop!Apakah Kamu yang sedang membutuhkan sebuah Ebook Bisnis? Barangkali produk di bawah ini adalah yang Kamu cari.Ebook 20 Ide Bisnis Unik, Tanpa Modal & Untung Besar20 Ide Bisnis Unik, Tanpa Modal & Untung Besar

20 IDE BISNIS UNIK, TANPA MODAL & UNTUNG BESAR

KAMU MAU JADI ENTERPRENEUR TAPI MASIH BINGUNG MAU BIKIN USAHA APA?


Kamu lagi nyari IDE BISNIS yang menguntungkan dan bisa dimulai nyaris TANPA MODAL?


Kalau jawabannya "IYA" berarti kamu beruntung sudah menemukan artikel ini. Bacalah kumpulan ide bisnis gila dibawah ini dan siap-siap resign dari tempat kerja buat jadi pengusaha beromset jutaan setiap bulannya.


1. Klub Antigaptek, Dapat duit dengan mengajari orangtua yang gaptek main komputer.


2. Glow Advertising, Bisnis inovatif yang mengecat logo/iklan perusahaan klien dengan Cat yang menyala dalam gelap di seluruh dinding kota.


3. Jasa detektif swasta khusus orangtua yang khawatir dan mau ngecek pergaulan anaknya (Bolos, ngerokok, Sex bebas dan pakai narkoba nggak?) Atau istri yang mau ngecek suaminya selingkuh nggak dll?


4. Usaha Cuci Mobil Panggilan, Panduan lengkap step by step menjalankannya + taktik jitu mendapat costumer. Untung bulan pertama insyaAllah lebih dari 5 juta. Karena siapa sih pemilik mobil yang mau repot anterin mobil kotornya ke Car Wash, antri dan nunggu mobil dicuci berjam-jam, kalau ada yang lebih praktis dan sama murahnya.


5. Bisnis Cleaning Service harian. Permintaan banyak (Untuk ruko-ruko kecil atau perumahan menengah tanpa pembantu), saingan sedikit, bisa dijalankan siapa saja TANPA MODAL.


6. Kerja Sabtu-Minggu jalan-jalan jadi Tour guide di Gunung Munara Parung, Bogor. Untung bersih 4 juta/bulan. Begini caranya!


7. Cara kreatif memanfaatkan orang bule dan AFTA 2015 jadi duit, Buka kursus Bahasa Indonesia!


8. Career coach, Cara dapat duit dengan membantu fresh graduate bikin CV, cari kerja dan mendeteksi lowongan kerja penipu.


9. Cara dapat 500 ribu perhari dengan mengajak turis liburan keliling museum-museum di Bogor.


10. Toko sayur-mayur praktis, bawang/kentang sudah dikupasin, bayam-kangkung sudah dipesiangin, kacang panjang sudah dipotong-potong dll.


11. Cara dapat 100 ribu perhari hanya dengan menempel sticker promosi.


12. Ayo bikin Laundry khusus sepatu dan tas untuk pelajar/mahasiswa. Belum ada saingannya! Target pasar semua orang yang pakai tas dan sepatu.


13. Online Business Course (OBC), Kursus kilat sehari langsung bisa untuk pedagang offline yang mau jualan online (Di facebook, tokopedia, bukalapak, shopee, lazada, dsb), Kamu gurunya! 1 murid aja dapat 150 ribu. Gimana kalo 1 kelas ada 5 murid dan dalam sebulan kamu bisa dapat 10 kelas? 5 x 150.000 x 10 = 7,5 juta/bln. Modal cuma ilmu di buku ini dan sewa komputer warnet 3 jam setiap kali ada kelas. Yang mau belajar banyak, saingan kamu nyaris ‘NOL’.



Dan masih banyak lagi ide brillian lain, mulai dari jasa instalasi kawat nyamuk untuk perumahan kelas atas, Jasa bikin kolam ikan & air mancur di halaman rumah, sampai rental gadget harian, lengkap dengan step by step cara menjalankannya dan cara kreatif memasarkannya supaya costumer ngantri mau beli produk/jasa kamu.


Kamu tinggal pilih salah satu ide yang menurut kamu paling menguntungkan dan paling sesuai dengan passion kamu, Lalu jalankan!



Kalau kamu benar-benar niat mau jadi Enterpreneur, bebas mau kerja kapan saja, jadi bos untuk diri sendiri dan punya duit banyak buat beli apa aja yang kamu mau, Ayo bikin usaha sendiri!


Belajar bagaimana caranya dengan ilmu di Ebook ini!



Harga Ebook ini
Rp.150.000,-


Tapi khusus 3 Hari ini saja, harga di DISKON jadi cuma Rp.99.000,-


CUMA 3 HARI INI SAJA!


Format PDF
supaya kamu gampang bacanya (80 Halaman).


100 % Money Back Guaranteee!


Kalau setelah baca Ebook ini kamu merasa ilmu didalamnya nggak berguna, Uang kamu bakal saya transfer balik 100%
(Asal jujur ya! Bagi yang bohong, hidupnya tidak akan pernah sukses!)


Ayo langsung ACTION!


Karena semakin lama kamu menunda, semakin besar pula resiko ide-ide ini keburu diambil orang lain. Malah beberapa sudah ada yang sukses menjalankannya.


Kalau mau sukses, lakukanlah banyak hal Sekarang. Bukan nanti, bukan besok, Tapi Sekarang!


Persembahan dari Yuk Bisnis Sampingan


Kenapa Kamu harus memiliki Ebook 20 Ide Bisnis Unik, Tanpa Modal & Untung Besar?

  • Kamu benar-benar jadi Enterpreneur yang Sukses, bebas mau kerja kapan saja, jadi bos untuk diri sendiri dan punya duit banyak buat beli apa aja yang kamu mau, Ayo bikin usaha sendiri!
BELI Ebook 20 Ide Bisnis Unik, Tanpa Modal & Untung Besar DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

Navigation List

@templatesyard